Jakarta, 2/10

Masyarkat yag tergabung dalam Aliansi Peduli Kemanusiaan, turut membantu korban gempa bumi dan tsunami di Palu, Donggala dan sekitarnya.

Bersatu di bawah tagline “Duka Palu Duka Kita Bersama”, dalam waktu  4 jam melakukan penggalangan dana, Aliansi Peduli Kemanusiaan ini berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp10.798.500.

Koordinator Lapangan Penggalangan Dana, Richie Richardo mengatakan, nantinya dana tersebut akan disalurkan melalui posko Sinode Gereja Toraja Mamasa (GTM) di Makassar.

Salah satu Ketua Organda, Martinus Ma’dika berharap, seluruh rakyat Indonesia khususnya masyarakat di Kota Makassar, mendoakan seluruh korban dan kerabatnya, sehingga kuat dan tabah dalam menghadapi ujian ini.

“Mari kita jadikan tangisan masyarakat Palu dan Donggala, menjadi tangisan kita bersama. Duka mereka adalah duka kita, juga dan penderitaan mereka adalah penderitaan kita juga,” tutupnya.

Adapun yang tergabung dalam aliansi ini adalah pemuda, pelajar dan mahasiswa Tanda Langgan Tanda Sau’ yang terhimpun dari 5 organda kecamatan yakni KPPMT (Tabang), KPPMP (Pana’), IPPMN (Nosu), IPEMAS, (Sumarorong), dan KPPM (Messawa).

Tinggalkan Balasan