MAKASSAR – Diklat Pendidikan dan Pelatihan Awak Kendaraan Angkutan Umum Cabang Sulawesi Selatan (Sulsel) memasuki hari kedua, Kamis (18/2/2016). Kegiatan tersebut diadakan PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Sulsel bekerja sama Ditlantas Polda Sulsel, Dinas Perhubungan Provinsi Sulsel, dan Dewan Pimpinan Daerah (DPP) Organda Sulsel di Hotel Ibis Makassar.

Sebanyak 40 peserta berpartisipasi dalam kegiatan ini. Para peserta merupakan utusan dari beberapa PO (Pengusaha Angkutan) yang tersebar di Sulsel dan Sulawesi Barat (Sulawesi Barat). Adapun pematerinya dari Ditlantas Polda Sulsel, dan Dinas Perhubungan Provinsi Sulsel. Para pemateri menekankan pentingnya kedisiplinan dalam berlalu lintas.

Kegiatan diklat ditutup oleh Kepala Bagian Administrasi PT Jasa Raharja Cabang Sulsel, Syaiful Amri Kepala Bagian, mewakili Kepala Cabang. Kegiatan ini digelar sejak kemarin, yang dibuka oleh dibuka oleh Wakil Sekjen Organda Dr Syamsuddin Baco. Turut hadir dalam kegiatan Kepala Cabang PT Jasa Raharja Sulsel Moh. Evert Yulianto.

Sumber: Tribun.Makassar.com

Posting Terkait

Tinggalkan Balasan